official web

Login form

Kalender

«  March 2012  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031


e-Learning FT Unmer Malang


Beranda » 2012 » March » 13 » Rapat Koordinasi Bidang Akademik dalam rangka menuju "Pelayanan Prima" Bidang Akademik
6:48 AM
Rapat Koordinasi Bidang Akademik dalam rangka menuju "Pelayanan Prima" Bidang Akademik
Unmer, 12 Maret 2012.

Dalam rangka menuju pelayanan prima bidang akademik di Universitas Merdeka Malang, hari Senin 12 Maret 2012 bertempat di ruang Rapat Lantai 2 Gedung Pusat Unmer, digelar rapat koordinasi Bidang Akademik. Rapat dihadiri oleh pimpinan Unit dan Staff seluruh Unit Kerja di jalur Akademik yang meliputi; UPT Pusat Komputer, Biro Humas, Biro Administrasi Akademik, serta Badan Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (BP3M). Rapat dipimpin oleh Wakil Rektor bidang Akademik dan Kerjasama merangkap ketua BP3M, Prof. Ir.H. Respati Wikantiyoso., MSA., Ph.D. Rakor  dihadiri oleh 35 staf dan pimpinan Unit Kerja, yang menekankan pembahasan pada pentingnya meningkatkan "Pelayanan Prima" bidang pelayanan akademik. Prinsip pelayanan prima harus disadari dengan menempatkan unit kerja sebagai unit pelayanan, dan merupakan satu kesatuan sistem yang saling terkait. Kerjasama antar unit kerja menjadi sangat penting untuk lebih meningkatkan kualitas layanan kepada semua stakeholders.
Upaya peningkatan pelayanan akademik menuju "pelayanan prima" diperlukan langkah-langkah strategis guna membangun sistem yang realistis dan implementatif. Untuk langkah awal akan dilakukan Audit layanan Akademi dan non akademik yang akan dilakukan oleh BP3M dalam waktu dekat. Pusat komputer sebagai backbone pemanfaatan Teknologi Informasi dan Komunikasi harus dioptimalkan kinerjanya dengan menempatkan unit kerja PUSKOM secara proporsional. Implementasi SIM AKUA dalam waktu dekat diharapkan dapat semakin mempercepat terwujudnya peningkatan pelayanan prima bidang akademik. Rapat Koorninasi ini akan ditindaklanjuti dengan membuat action plan dari masing-masing unit kerja untuk menetapkan "target" kualitas layanan tiap unit kerja dari hasil audit BP3M. (BP3).
Dilihat: 809 | Diunggah Oleh: BP3M | Rating: 1.0/1
Jumlah Komentar: 0
Hanya Pengguua yang mendaftar yang bisa kementar.
[ Registration | Login ]

Riwayat Unggahan


"Silahkan klik disini untuk memberi penilaian dan saran



"Silahkan klik disini untuk berpartisipasi dalam program penelusuran alumni

Survey

Rate my site
Total of answers: 22

Halaman Tetangga

  • Create a free website
  • Online Desktop
  • Free Online Games
  • Video Tutorials
  • All HTML Tags
  • Browser Kits
  • Statistik Akses


    Total online: 1
    Guests: 1
    Users: 0

    web site UNMER Malang

    Home BP3M

    Anda Pengunjung BP3M Ke:
    Website counter
    Sejak 10 January 2012


    Garba Rujukan Garuda
    Elektronik Jurnal DIKTI
    Pangkalan Data Perguruan tinggi
    Evaluasi Program Studi Berbasis Evaluasi Diri
    Data Jabatan Fungsional
    Jurnal Online Arsitektur Unmer